Kamis, 14 Juli 2011

Kesaksian Pemakai StemActive 3

Pernah Stoke, Problem Lever dan Paru Paru

Bapak Sidarta ,Bandung Umur 78 tahun 


Probem Kesehatan saya sangat kurang baik, pernah mengalami stroke dan sekarang problemnya adalah lever, paru-paru juga kondisi fisik tidak memungkinkan untuk bisa bergerak karena lemah apalagi berbicara komunikasi dengan orang sekitar ,tenaga sangat minim untuk bergerak sangat pelan.

Menantu saya Bapak Joweikiang dikenalkan oleh temannya yaitu bapak Lucky Tejamulya mengenai Prodak Stemactive  yang menghasilkan Stemcell atau Sel Induk atau Sel Punca yang bisa membantu memperbaiki berbagai macam masalah kesehatan  dari berbagai macam penyakit . 

Setelah itu sayapun mencoba stemactive diminum 2 kabsul dipagi hari ,hari pertama saya merasa bisa berdiri  dan melangkah kekamar mandi ,walaupun dibantu oleh Suster, hari ketiga saya merasa tenaga telah pulih 20 sampai 30%, sampai hari ke enam saya bisa menggerakkan badan saya bolak-balik dan mulai bisa berkonsentrasi untuk berbicara dan terasa badannya lebih enteng, selera makan bertambah ,tidur pun bisa lebih lama dari pada sebelumnya, di hari ke sepuluh kondisi badan naik 40% membuat saya lebih bisa segar dari hari sebelumnya ,di dada tadinya ada rasa tidak nyaman sekarang sudah tidak sakit lagi ,dihari ke 14 biasanya tangan saya kalau gatal atau tergaruk pasti sangat cepat sekali luka dan lama untuk sembuhnya , sekarang kulit ditangan saya normal bahkan tidak ada rasa gatal dan juga nyaman .saya akan meneruskan mengkonsumsi Stemactive sampai kondisi badan saya pulih dan menjadi sehat ,saya yakin Stemactive bisa membantu problem penyakit saya dan banyak orang .Amin.

Trimakasih kepada Bapak Lucky Tejamulya dan Stemactive Greenlite .

Bandung , Jalan Emung , January 2011 , Joweikiang 0812 2395 828

0 komentar:

Posting Komentar