Kamis, 14 Juli 2011

Kesaksian Pemakai StemActive

Diabetes Komplikasi

Hananto - Bandung - Usia 64 Tahun

Telah lama menderita Diabetes .selain diabetest ternyata setelah dilakukan Cek up ke dokter saya juga mengalami Kebocoran di Ginjal dan bermasalah pada paru-paru ,saya mengalami batuk kira-kira ada 3 bulan dan tidak sembuh, 

walaupun sudah mencoba berbagai obat dari medis maupun dari herbal tetap tidak ada perubahan .setelah saya diinformasikan oleh teman saya Pak Lucky  Tejamulya tentang Stemactive bisa membantu meringankan penyakit saya, maka saya coba mengkonsumsi stemactive 2 kabsul dipagi hari ,setelah mengkonsumsi selama 3 sampai 5 Hari ternyata kaki saya yang tadinya bengkak setelah hari ke lima bengkak itupun sudah hilang dan batuk yang saya derita selama ini sudah tidak kumat lagi biasanya kalau keluar rumah saya mesti pakai jaket yang tebal  agar tidak memperparah batuk saya  sekarang sudah  tidak perlu jaket lagi .Kondisi 

Kesehatan saya setelah mengkonsumsi Stemactive selama 2 minggu ini terasa telah pulih 40 sampai 50 %, badan terasa enak ,tidur nyenyak dan setelah bangun tidurpun badan terasa ringan sekali ,mata yang saya rasakan lebih jelas melihat barang, ruangan bahkan tulisan atau sms .saya akan meneruskan konsumsi Stemactive sampai kondisi Penyakit Diabetes dan masalah kesehatan lainnya pulih, 

trimakasih kepada  teman saya Pak Lucky dan Stemactive Greenlite .

0 komentar:

Posting Komentar