Kamis, 14 Juli 2011

Kesaksian Pemakai StemActive 5

Pengapuran, Asam-Urat


Nama saya Ibu Anna – Jakarta Selatan

Saya mengidap penyakit darah tinggi, lambung, pengapuran, asam urat. Sudah berobat ke dokter, tes semua dan dinyatakan postif sakit yang saya sebutkan di atas, Sayang, sering bolak-balik ke rumah sakit, sembuh tapi sifatnya sementara, obat habis sakitnya kambuh lagi. Itu sudah saya jalani bertahun-tahun, setiap ada orang yang memberi tau ada obat untuk sakit saya, saya pasti beli, tetapi tidak juga sembuh. Sewaktu saya nonton TV ada terapi, saya datangi, tetapi hasilnya nihil.

Dan pada akhirnya saya ketemu dengan ibu Yuli dan beliau menawarkan saya Stem Active. Semula saya ragu karena harganya mahal. Tetapi ibu Yuli meyakinkan saya, sampai akhirnya saya membeli 1 botol Stem Active.

Pertama kali saya minum 2 kapsul di pagi hari sebelum makan. Saya sudah merasakan hasilnya dan akhirnya saya bisa menyelesaikan masalah sakit saya hanya dengan minum 3 stem active setiap hari.

Saya berterima kasih kepada PT. Greenlite yang telah memberikan saya Stem Active sehingga saya bisa beraktifitas dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar