Kamis, 14 Juli 2011

Sejarah Stem Active

Sejarah StemActive

RAHASIA terbesar abad ini untuk kesehatan optimal Anda Kini telah hadir teknologi yang revolusioner dan mutakhir di bidang suplemen yaitu , di mana STEMActive® bisa memicu tubuh kita untuk lebih banyak memproduksi STEM CELL yang sangat di perlukan oleh tubuh kita. Anda sudah pasti pernah mendengar tentang transplantasi sumsum tulang? Pernahkah Anda mendengar tentang terapi STEM CELL yang baru baru ini sering di bicarakan? Yang banyak di pakai untuk terapi pengobatan. Inti dari terapi ini adalah adanya stem cell ( sel induk) . Sel ini menjadi cikal bakal sel-sel tubuh manusia, dengan 2 sifat khusus. 

Pertama mampu mengalami perbanyakan diri tanpa mengubah ciri-ciri genetiknya, sampai berlipat-lipat kali. Kedua, mampu mengalami pematangan ( differentiation) menjadi berbagai jenis sel khusus. Namun teknologi pengobatan dengan STEM CELL masih menimbulkan kontroversi dari berbagai sudut pandang, selain itu juga masih mahal sekali biaya untuk melakukan terapi STEM CELL.

Saat ini telah hadir STEMActive®, suatu suplemen yang bisa memicu tubuh Anda untuk lebih banyak memproduksi STEM CELL dari dalam tubuh Anda sendiri tepatnya dari sumsum tulang.

Manfaat dari STEMActive®
Stem cell ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang selama ini sulit untuk dipecahkan karena stem cell ini dapat berubah menjadi sel-sel tertentu yang ditempatinya.


 

MenurutProf ThomasMuller, MD, PhD dari Insttitute for Transfusion Medicine, Medizinische Hochschule Hannover (MHH) Jerman, yang juga merupakan narasumber seminar, berbagai penyakit yang dapat disembuhkan dengan stem cell antara lain:

Kanker payudara,   Kanker Servik, Penyakit jantung,    Kelainan darah seperti leukimia dan limphoma, Asma,     Penyakit gangguan autoimun, Kerusakan Mata / Kebutaan,   Luka bakar,  Diabetes,    Osteoporosis,    Alzheimer,   Parkinson, Penyakit Pankreas,   Lever,    Multiple Sclerosis , Sinus, Stroke, HIV,Stress dan depresi, Penyakit kulit  Anti penuaan dini,    Paru-paru, Alergi,    Demam Berdarah, Sirosis Hepatitis, Mioma, dll.
 
STEMActive® merupakan campuran dari dua senyawa yang diekstrak dari tumbuhan air yang dikomsumsi secara luas yaitu Aphanizomenon flos-aquae ( AFA) yang terdapat didanau ” Lake Klamath ” Oregon USA .


Aphanizomenon flos-aquae ( AFA) manfaat nya membantu pelepasan stem cell ( sel CD34+ ) dari sumsum tulang di dalam tubuh kita secara alamiah. Senyawa lainnya, suatu bagian yang kaya polysaccharide yaitu MigratoseTM yang mendukung migrasi  stem cell dari darah ke jaringan tubuh.


 

Dr.Gabriel Cousens, M.D.
Orthomelecular Psikiatris
Petaluma, California, U.S.A.

Mempublikasikan The First Scientific Report on AFA, 1985
Penulis Body, Mind, Spirit , April 1995

Laporan ilmiah dipublikasikan dalam Jurnal Orthomedicine dalam penanganan yang positif atas penyakit Alzheimer. Volume VIII, no. 1&2


Nilai tertinggi AFA bukan hanya pada konsentrasi nutrisinya, tapi efeknya pada sistem saraf, terutama pituitari (spesifik pada kelenjar bawah otak),  pineal, dan hipotalamus. Orang-orang yang menggunakan AFA melaporkan adanya peningkatan secara menyeluruh dalam kewaspadaan, stamina mental, ingatan jangka panjang dan pendek, mudah menyelesaikan masalah, kreativitas, mengingat mimpi, kesadaran tinggi memiliki kesehatan yang baik, lebih fokus.


Dr. Baxter D. Montgomery, M.D.,
Houston Cardiac association, U.S.A.
HCA Wellness and Disease Reversal

“Kami memiliki hasil yang sangat baik dengan Aphanizomenon Flos-Aquae (AFA) dalam program pembalikkan penyakit   terutama dengan penyakit cardiac (Jantung), hyperlipidemia (kadar lemak darah yang meningkat), dan diabetes




Dr. Gitte S. Jensen, PhD.,  Kepala Ilmuwan
Rumah Sakit Royal Victoria, Montreal, Canada.
Dipublikasi Dalam Jurnal Ilmiah American
Nutraceutical Association January 2000

Konsumsi AFA dalam jumlah sedang (1.5 gram) memiliki efek yang sangat cepat dalam mobilisasi sel-sel imun, stimulasi migrasi sel-sel Pembunuh Alami (Natural Killer Cell – NK) meningkat sampai dengan  40%. Sel-sel NK diketahui untuk mengeliminasi sel kanker dan sel-sel yang terinfeksi virus.

Dr. Padmanablan Nair
Maryland, U.S.A.
Human Nutrition Research Center

Diberikan hanya (1 gram) AFA sehari kepada para pengunyah tobako di Kerala, India, yang mempunyai luka pada mulut berupa gejala kanker. Secara dramatis, setelah 1 tahun, rasa sakit hilang atau luka mengecil secara signifikan. Dr. Nair menspekulasi bahwa pigmen antioksidan seperti beta-karoten membantu menyingkirkan radikal bebas yang merusak yang menyebabkan kanker.

Karl J. Abrams
Ahli kimia, Profesor Universitas, U.S.A.
Penulis Algae to the Rescue

Aphanizomenon Flos-Aquae (AFA) adalah makanan yang paling kaya akan nutrisi yang ada di bumi .” AFA adalah Tabel Periodik bioelemen sinergestik yang hidup dimana tidak ada laboratorium kimia manusia  yang dapat menduplikasinya secara sintetis.

Harvard, Massachusetts, U.S.A.
Center for Family Wellness
Claudia Jarrat dan staf-nya, 1997

Melakukan studi penting pada 142 anak-anak yang mengkonsumsi antara (0.5 gram) sampai (1 gram) AFA sehari selama 10 minggu.

Hasilnya penelitian menunjukkan bahwa anak-anak memiliki:
  • Ketrampilan sosial yang meningkat
  • Kekuatiran dan depresi yang berkurang
  • Kecenderungan bersikap argumentasi, suka pegang kendali dan sikap menuntut yang semakin berkurang
  • Meningkatkan kemampuan untuk mengikuti arahan dan fokus pada tugas-tugasnya
Studi  Pengawasan Double-Blind Placebo oleh Rumah Sakit Royal Victoria, berafiliasi dengan Universitas McGill, Montreal, Canada.

Mengkonsumsi Aphanizomenon Flos-Aquae dapat membantu menstimulasi sistem sirkulasi.

Studi  Pengawasan  – Placebo oleh Universitas New Mexico,
Albuquerque, New Mexico, U.S.A.
 
Setelah mengkonsumsi Aphanizomenon Flos-Aquae selama periode 1 bulan, fungsi usus dapat meningkat.
 

Beberapa Hal tentang STEMActive®
- Pemicu STEM CELL pertama di dunia.
- Terobosan teknologi terkini.
- Bersertifikasi Halal.
- US. Patent 6, 814, 961.
- 100% ekstrak tumbuhan alamiah dan organic 
  Aphanizomenon flos-aquae ( AFA).
- Telah terbukti secara ilmiah dan teruji secara klinis.
- Meningkatkan sirkulasi stem sel dewasa dalam darah 
  sampai dengan 30%.
- Meningkatkan produksi stem sel dewasa mencapai 
   3.000.000 stem sel   dewasa baru.
- Memperbaiki keseimbangan biokimia dalam tubuh 
  sampai pada tingkat sel.
- Meningkatkan keseimbangan sistem sirkulasi dan 
  metabolisme tubuh.
- Meningkatkan vitalitas dan kesehatan tubuh.


1 komentar:

TRANSFER FACTOR-BEKASI mengatakan...

Kami perusahaan Networking dari USA mencari Mitra bisnis dan Founder di Indonesia dengan Produk Kesehatan Revolusioner. Bukan Obat, Vitamin, Mineral, magnet, herbal, steroid dll, melainkan pendidik sistim kekebalan tubuh ( IMMUNE IQ ). Dapat dikonsumsi bayi usia 1 hari s/d lansia, orang yg cuci darah serta sudah menjadi standart RS di RUSIA.

Aman tanpa efek samping, bebas toksik dan bebas doping dan sudah resmi di Indonesia.

Klik link berikut :
http://asia4life.blog.com
Terima kasih.

Posting Komentar