Kamis, 14 Juli 2011

Kesaksian Pemakai StemActive 4

Kanker Payudara


Nama  : Raswati – 65 tahun


Assalamualaikum Wr. Wb
Pada tahun 2008 lalu ibu saya mengeluh ada benjolan di payudara sebelah kirinya. Ketika itu kami tidak tahu kalau hal itu adalah gejala dai kanker payudara.

Hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahun benjolan tsb. Semakin membesar. Dan kami (saya dan ibu) memutuskan untuk menjalani pengobatan alternative di daerah Sukabumi. Tetapi usaha kami tidak membuahkan hasil, hingga pada akhirnya ada salah satu dari family kami yang menyarankan kami pada produk dari salah satu MLM, yaitu Greenlite.

Dari mulai pembalut dan maxtone, ibu saya menggunakan produk tsb. Hingga pada akhirnya kanker ibu saya pecah untuk yang kesekian kalinya. Ketika itu kondisi ibu saya menurun drastis, sampai untuk berdiri dan bangun dari tempat tidur pun beliau tidak sanggup.

Akhirnya kami diberi saran kembali oleh family untuk memakai Stem Active dan dibantu juga dengan susu kolostrum (M.CO Green).

Setelah ibu mengkonsumsi Stem Active, ada perubahan yang terjadi dalam kondisi ibu saya, baik dari segi stamina maupun dari kanker yang dideritanya. Stamina ibu saya membaik dan kondisi kankernya pun mengalami perubahan, semakin lama semakin menipis dan mongering walau melalui proses.

Sampai sekarang, ibu saya masih mengkonsumsi Stem Active. Dan dari pengalaman inilah akhirnya saya pun ikut menjadi member / mitra di Greenlite.
Greenlite Luar Biasa…!!!

Anak dari ibu Raswati,

Nani Maryani

0 komentar:

Posting Komentar