Senin, 18 Juli 2011

Kesaksian Pemakai StemActive 8


SAKIT KEPALA, LEHER BELAKANG KAKU

Nama   : Rina Nuriyanti TambunanJakarta Timur

Selama lebih kurang 5 tahun saya sering mengalami pusing / sakit kepala di bagian kiri, leher belakang terasa kaku dan lidah terasa kebal. Saya sangat terganggu menjalankan aktifitas sehingga situasi ini membuat saya tidak nyaman.

Sampai akhirnya seorang teman, yaitu pak Heru Jamal Mustafa merekomendasikan Stem Active untuk saya konsumsi. Saya mengkonsumsi Pagi dan Sore 1 kapsul. Awalnya saya merasakan berkeringat dan gelisah selama beberapa hari, kemudian tubuh kembali seperti semula. Dan saya merasakan tubuh lebih enak, semua yang saya rasakan tidak muncul lagi.

Semoga ini bermanfaat bagi semua masyarakat.
Trimakasih Greenlite.

0 komentar:

Posting Komentar