Kamis, 14 Juli 2011

Produk Spektakuler Greenlite



Semakin berkembangnya teknologi, khususnya di bidang kedokteran membuat harapan hidup penderita berbagai macam penyakit menjadi lebih tinggi.

Berbagai macam penyakit pun baik yang bersifat akut maupun kronis bisa tertangani, sembuh dengan segera dan pasien kembali lebih produktif. Salah satu teknologi penyembuhan terbaru yang sedang dan terus dikembangkan adalah teknologi stem cell. Teknologi ini dapat diterapkan untuk menangani berbagai macam penyakit kronis dengan sel induk yang berasal dari tali pusar bayi atau sumsum tulang belakang.

STEM ACTIVE adalah produk makanan kesehatan revolusioner dengan kandunganalami Aphanizomenon flos-aquae (AFA) yang dapat meningkatkan produksi stem cell dewasa dari tulang belakang.

Menurut hasil penelitian bahwa 2 kapsul Stem Active dapat mendukungpelepasan stem cell secara alami dari tulang belakang, dan meningkatkanjumlah sirkulasi stem cell sampai dengan 30% (equivalen dengan 3 jutas/d 4 juta stem cell).

Berbagai penyakit yang dapat disembuhkan dengan stem cell antaralain berbagai jenis kanker seperti kanker payudara dan hati, penyakit jantung, kelainan darah seperti leukemia dan limphoma, penyakitgangguan autoimun, kebutaan, luka bakar, diabetes,osteoporosis, parkinson dan penyakit pankreas.

Dalam double-blind crossover placebo-controlled study, konsumsi 1 gramkonsentrat AFA L-selection ligand dapat meningkatkan rata 25-30%sirkulasi stem cell, yang berarti peningkatan 2-4 juta stem cell barudalam aliran darah. Puncak peningkatan sekitar 60 menit setelahkonsumsi dan berakhir setelah 3-4 jam.

Di samping mendukung system peremajaan alami, peningkatan jumlahstem cell tersebut juga masih dalam kisaran fisiologis normal tubuh dantidak beresiko terhadap tubuh.”



Dietary Supplement / 60 Veggie Capsules (500 mg)
Cara Pemakaian:
Gunakan 1-2 kapsul dalam sehari.
.................................................................................
Diproduksi oleh:
PRIVATE LABEL SUPPLEMENTS
Oklahoma City, USA

Didistribusikan oleh:
PT. GREENLITE INTERNATIONAL RESOURCES Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar