Jumat, 15 Juli 2011

Kesaksian Pemakai StemActive 6

Arthritis & Mata

Mereka Bilang Saya Tidak Akan Pernah Bisa Membaca Lagi
Peggy Zumbaum, R.N., B.S.N., (Pensiun)

Retina saga tidak menempel pada tempat dia seharusanya sehingga saya harus menjalan operasi untuk masing-masing mata. Saya diberitahu bahwa saya tidak akan pernah bisa membaca lagi.

Kasus lain melibatkan arthritis pada jari-jari dan punggung saya, tekanan darah yang tinggi sekitar 200/100 dan sudah beberapa tahun menderita dari luka pada dengkul kanan dan kaki keram setiap malam.

Semuanya itu hilang sejak saya menggunakan (Nutrisi) Stem Cell StemActive Saya bisa membaca lagi! Bayangan-bayangan pada mata Saya sudah hilang, dan ketegangannya pada mata juga sudah hilang. Sekarang, saya duduk di depan komputer seharian. Saya tidak lagi merasa sakit karena arthritis dan keram pada kaki juga sudah hilang. Tekanan darah saya kembali normal 120/80 dan tidak ada lagi sakit pada dengkul. Saya tidak percaya pada semua energi dan stamina yang saya miliki saat ini!

Rambut saya tadinya putih, namun sekarang sudah mulai gelap sedikit, dan ukuran diameter pinggang saya berkurang 6 inci, walaupun saya tidak melakukan apa-apa selain menggunakan (Nutrisi) Stem Cell StemActive.

0 komentar:

Posting Komentar