Minggu, 17 Juli 2011

Kesaksian Pemakai StemActive 7

Sakit di Pinggang

Bapak Muhammad Toha, S.KM ( Ahli Nutrisi & Gizi RSUP AM, B.Lampung)

Sudah banyak kesaksian Stemactive  (Stem Cell) untuk bermacam penyakit, dan sebagai ahli gizi di sala hsatu Rumah Sakit di Bandar Lampung, saya faham sekali apa itu Sel Punca (Stem Cell), Sel yang menjadi awal dari sel apapun yang ada di tubuh makhluk hidup termasuk manusia. 

Dan yang membuat saya sangat percaya bahwa semua kesaksian itu benar adalah bukti yang saya alami sendiri. Pada saat saya mendapatkan info tentang product Stemactive ini, kebetulan saya sedang mengalami sakit di pinggang sehingga membuat saya sulit untuk bergerak, terutama untuk sholat saya lakukan sambil duduk.  

Saya coba konsumsi Stemactive 4 capsul, dan hasilnya, penyakit tersebut lenyap dari tubuh saya dan kondisi badan saya merasa sangat vit dalam melakukan aktivitas sehari hari tidak gampang capek

Sumber ; Bandar Lampung, January 2011, Muhammad Toha, S.KM 0812 7945 3595 .

0 komentar:

Posting Komentar